Download Film 5cm

Bookmark and Share
Download Film 5cm - assalammu'alaikum kawan apa kabar nya ni? semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Para pecinta film indonesia patut berbahagia, sebagai mana yang kita ketahui Rizal Mantovani seorang sutradara profesional telah berhasil menciptakan nuansa baru di perfilman Indonesia dengan merilis film 5cm. Film ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia diantaranya,  Denny Sumargo sebagai Arial, Fedi Nuril sebagai Genta, Pevita Pearce sebagai Arinda/Dinda, Herjunot Ali sebagai Zafran/Juple, Igor 'Saykoji' sebagai Ian dan Raline Shah sebagai Riani. Film 5CM resmi dirilis pada tanggal 12.12.2012.

Download Film 5CM
Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah 5 orang remaja yang telah menjalin pertemanan selama bertahun-tahun lamanya. Suatu ketika mereka ber-5 merasa jenuh/bosan dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Akhirnya setelah tiga bulan berlalu, mereka ber-5 kembali bertemu dalam sebuah perjalanan penuh impian dan tangan. Perjalanan itu merupakan sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak gunung tertinggi di Jawa tepatnya di Gunung Semeru pada tanggal 17 Agustus.

Dan pesan atau quotes dari film ini sendiri adalah "Tanggal 17 Agustus, di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya.

Berikut Video Trailernya :




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar